REVIEW VIDEO ARIEL LUNA MAYA-CUT TARY

Melihat berita di TV kasus ini jadi sorotan masyarakat. Mungkin karena rasa keingintahuan terhadap pelaku dalam adegan porno tersebut atau ingin membuktikan kebenaran berita tersebut. Sebenarnya kita tidak berhak untuk menghakimi. Apalagi dalam agama “haram” tapi satu hal yang mengingatkan saya. Gaya2 artis untuk menutupi berita dengan mengatakan “ah itu cuma gosip, sudah biasa difitnah.” Dengan adanya video tersebut membuktikan bahwa, itu hanya akal2an artis untuk menutupi kebenaran berita tersebut.
aPA yang mengingatkan saya.
1. banyak orang yang menjual harga diri untuk bisa menjadi artis.
2. orang2 yang terkait maaf ya disebut seperti kameramen, fotografer, wartawan, sutradara, atau bahkan produser “yang nakal” dll menggunakan kesempatan ini untuk “esek-esek.”
3. Jalur ini memang yang sering ditempuh dalam mencapai kesuksesan. UANG juga ikut bermain dalam popularitas artis. Jadi modal pintar sekarang udah ga jamannya, bagi mereka yang penting ada uang (kaya), cantik ,dan sedikit pelongsor “ya esek-esek td.”
4. Hal ini yang membutakan anak muda jaman sekarang, bahkan para orang tua juga ikut mendukung agar anaknya dapat sukses dengan lobby sana-sini. “ga tau apa kalau anak kamu dipeloroti orang di ruang sebelah.”

Terakhir bagi kaum adam ingatlah pesan moral yang ingin saya sampaikan jangan mentang2 tanpa bekas he he,….
tapi ingat suatu saat kalian akan mengawini seorang perempuan, punya anak mungkin perempuan. Ingat Ibumu juga perempuan, diantara saudaramu mungkin ada yang perempuan, bahkan dalam keluargamu pasti ada perempuan. Bagaimana kalau mereka dipermainkan dengan nafsu misalnya “diperkosa” atau dengan alasan klise “suka-sama-suka”,..atau melakukan dengan “mengatasnamakan cinta” padahal hal itu cuma keterbatasan pola pikir yang sudah dikuasai oleh nafsu.
Selau berdoa agar dihindarkan dari hal-hal itu.
Wajar dan normal kalau kita semua punya nafsu, tapi ALLAH SWT memberikan akal untuk berpikir akan hal-hal yang bersifat positif atau tidak. Jangan sampai nafsu membutakan pikiran kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s